Download Film Now You See Me 2 Ganool Subtitle Indo

Download Film Now You See Me 2 Ganool Subtitle Indonesia
Director: Jaume Collet-Serra
Writers: Anthony Jaswinski
Stars: Blake Lively, Oscar Jaenada, Sedona Legge
The Four Horseman [Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Lizzy Caplan] kembali beraksi dengan teknik ilusi yang lebih tinggi lagi dan membawa mereka ke seluruh dunia. Satu tahun setelah mengecoh FBI dan dipuji oleh masyarakat karena berhasil melakukan aksi Robin Hood, mereka kembali untuk mengungkap kecurangan seorang pengusaha teknologi bernama Walter Mabry (Daniel Radcliffe). Ia seorang jenius yang mengancam The Horsemen atas kasus pencurian yang bisa dia buktikan ke polisi. Para Horsemen terpaksa melakukan satu aksi lagi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk membersihkan nama mereka dan mengungkap dalang di balik pencurian itu.
Film ini dimulai dengan kembalinya mereka setelah dipersatukan oleh mentor mereka, Dylan (Ruffalo). Mereka yang sebelumnya berikrar akan menghilang selamanya, ditunggu-tunggu oleh publik untuk kembali. Mereka kembali dalam suatu pertunjukan di New York yang disambut dengan meriah. Namun, pertunjukan itu diganggu oleh suara dengung yang mengganggu pendengaran semua orang dan kemunculan sosok yang terproyeksi pada layar. Mereka terpaksa melarikan diri dengan masuk ke sebuah saluran yang anehnya berakhir di Cina. Hal itu membuat mereka takjub. Trik macam apa yang dimainkan atas mereka. Mereka menghilang dari pengawasan Dylan dan bertemu dengan Walter. Dylan berusaha menemukan mereka, termasuk dengan menghubungi Thaddeus (Freeman) yang kini dipenjara, musuh lama mereka dalam film pertama.
Walter memeras mereka untuk melakukan suatu pencurian yang mustahil. Kabarnya, Walter adalah anak Arthur Tressler, pria yang uangnya dicuri dalam pertunjukan di film pertama. Walter berusaha membalaskan dendam ayahnya. Tentunya kejelasan motif ini bisa diketahui dengan menyaksikan Now You See Me 2 yang akan rilis pada 10 Juni 2016.
Informasi film Now You See Me 2 :
Sutradara:
Jon M. Chu
Produser:
Bobby Cohen
Alex Kurtzman
Roberto Orci
Penulis naskah:
Ed Solomon
Ide cerita:
Ed Solomon
Peter Chiarelli
Diangkat dari karakter:
Boaz Yakin & Edward Ricourt
Pemain:
Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Jay Chou, Sanaa Lathan, Michael Caine, Morgan Freeman
Penata musik:
Brian Tyler
Sinematografer:
Peter Deming
Editor:
Stan Salfas
Rumah produksi:
K/O Paper Products
Distributor:
Summit Entertainment
Tanggal rilis:
10 Juni 2016 (Amerika Serikat)
Durasi film:
115 menit
Asal negeri:
Amerika Serikat
Bahasa:
English
Sinopsis Mengenai Film The Shallows 2016
Film barat berjudul “The Shallows” ini merupakan film yang diceritakan tentang kisah dari seorang wanita bernama Nancy ( Blake Lively ). Nancy melakukan selancar sendirian di sebuah pantai lepas di daerah yang terpencil. Di saat selancar, Nancy tiba-tiba diserang oleh seekor hiu putih yang besar.
Nancy akhirnya terdampar di sebuah karang yang letaknya masih 200 km jauhnya dari daratan dengan luka-luka yang terdapat pada tubuhnya. Di atas batu karang tersebut, Nancy harus berusaha keras untuk menyelamatkan diri dari hiu putih besar yang masih menantinya di dalam air.
Jadwal Tayang :
– Movie Tayang: June 2016
– Movie Theaters: 24 June 2016
– Genre: Drama, Thriller
– Companies: Columbia Pictures, Sony Pictures Entertainment
– Official: facebook.com/ShallowsMovie
– MPAA Rating: R
Link Download Film Now You See Me 2 Ganool Subtitle Indonesia
All Subtitle via
Subscene Mirrorlink | Tusfiles

0 Response to "Download Film Now You See Me 2 Ganool Subtitle Indo"

Posting Komentar